Kamis, 14 Juni 2012

Rencana dana pendidikan & pensiun

KELEBIHAN MENABUNG DI PRUDENTIAL


Akankah anda masih bekerja lagi pada saat usia anda diatas 50 tahun ?
Darimanakah keluarga anda mendapat penghasilan dan penghidupan yang layak jika anda sudah tidak bekerja lagi ?
Akan dibawa kemana nasib buah hati anda pada saat usia anda diatas 50 tahun ?
Mungkin anda adalah orang yang berpenghasilan 10 juta atau lebih sebulan, namun musibah (penyakit) bisa datang tiba-tiba, cukupkah uang tabungan anda di bank ? kalau cukup, apakah TIDAK BERKURANG jumlahnya jikalau anda sakit ?
Setiap (kita) manusia pasti meninggal, tapi tidak tahu kapan ?
Inginkah anda dapat santunan meninggal untuk orang-orang terkasih anda ?
Apakah anda mempunyai impian untuk menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi, beli rumah yang layak, beli mobil bagus ?
Inginkah anda punya TEMPAT MENABUNG yang bisa tarik tunai kapan saja PLUS proteksi seumur hidup ?
Inginkah anda mengatur masa depan anda sebaik anda mengatur diri anda sendiri ? Inginkah anda bersama dengan orang yang anda cintai dimasa pensiun anda ? Inginkah anda dan keluarga anda terlindungi seumur hidup tanpa ada rasa kekhawatiran ?

DENGAN MENJADI NASABAH PRUDENTIAL maka RASA CEMAS dan KHAWATIR anda akan TEROBATI
Dibawah ini adalah contoh ilustrasi mengenai keuntungan mengikuti PRUDENTIAL

Misalkan ada seseorang ingin mengikuti asuransi Prudential dengan identitas sebagai berikut :

Nama : Mr/Mrs X
Usia : 28 tahun
Keterangan lainnya : tidak merokok

Dia memilih membayar Premi selama 10 tahun saja (anda cukup bayar 10 tahun saja untuk menikmati SEMUA keuntungan dibawah ini)
dengan biaya premi sebesar Rp. 1.000.000/bulan.
maka manfaat yang akan dia peroleh adalah sebagai berikut : (semua nilai ini telah otomatis dibuat dan ditampilkan dengan software "Prulink Assurance Account Plus versi 5.1.0, setiap orang manfaatnya berbeda-beda, ini hanya satu contoh kasus saja)

1. Tabungan yang bisa diambil pada usia 47 tahun adalah sebesar Rp. 739.742.000,- maksimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential)
(besaran nilai tunai bergantung dari usia nasabah) Rp. 100.157.000,- minimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential)
(walaupun nasabah masih dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun, Nilai Tunai bisa dicairkan, umur berapapun, inilah kelebihan PRUDENTIAL)

2. Jika meninggal dunia normal (beda dengan manfaat no.4) pada usia 60 tahun mendapat (selain manfaat dari No.1)
Santunan meninggal dunia Rp. 5.760.221.000,- maksimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential)
(besaran santunan bergantung dari usia nasabah) Rp. 439.069.000,- minimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential)

3. Jika terjadi sesuatu pada usia 35 tahun (perlindungan sampai umur 65) misalnya sakit jantung akan mendapat
(tidak tergantung usia nasabah, uang langsung bisa cair jika terjadi hal tersebut)
Santunan karena penyakit Jantung (34 PENYAKIT KRITIS) Rp. 200.000.000,- CASH
Kamar Rawat Inap sebesar 15 unit atau Rp. 600.000,-/sehari ; maksimal sampai 100 hari/tahun
Biaya Ruang ICU Rp. 1.200.000,-/sehari ; maksimal sampai 30 hari/tahun
Biaya Operasi (kecil,menengah,besar) Rp. (700.000,- s/d 28.000.000,-) ; per sekali operasi/tahun
Pru Med menggunakan sistem reimburst, sehingga jika anda punya asuransi kesehatan lain, masih bisa dicairkan ditempat anda, ada juga yang menggunakan kartu yang bekerja sama dengan International SOS, namun jika anda punya asuransi kesehatan lain (atau sudah memiliki) tidak bisa diklaim di dua asuransi yang berbeda.

4. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan (sampai umur 60 tahun) sebesar Rp. 450.000.000,- CASH
Jadi, misalkan ;
1. Mr/Mrs X tadi ingin mengambil tabungan pada usia 47 tahun, maka dia mendapat Rp. 100.157.000,- s/d Rp. 739.742.000,- (dan polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya, nanti meninggal dapat santunan lagi).
2. Mr/Mrs X tadi meninggal dunia karena kecelakaan pada usia 60 tahun, maka keluarganya akan mendapat Rp. 5,7 milyar + Rp. 450 jt =
Rp. 6,15 milyar + tabungan yang belum diambil (dan polis berakhir, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya).
3. Mr/Mrs X tadi sakit jantung pada usia 35 tahun, maka dia mendapat uang CASH langsung Rp. 200 jt + uang rawat inap = Rp. 200 jt + uang rawat inap (dan polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal dan tertanggung tidak perlu lagi membayar premi, belum termasuk keuntungan tabungan dan manfaat meninggal normal).
4. Mr/Mrs X tadi meninggal dunia normal pada usia 60 tahun, maka keluarganya mendapat Rp. 5,7 milyar + tabungan yang masih ada (dan polis berakhir, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya).
Jika pada umur 28 tahun itu anda menabung di bank selama 1 tahun sebesar Rp. 1.000.000,-/bulan
maka pada tahun ke-8 awal, anda akan mendapat Rp. 84.000.000,- (plus bunga)
namun, jika pada usia 35, anda terkena serangan jantung atau sesuatu yang tidak terduga lainnya (ingat !!! musibah bisa datang tiba-tiba dan tidak pandang bulu),
yang harus menghabiskan dana sebesar Rp. 100.000.000,-
apakah bisa anda menarik dana yang diperlukan untuk biaya pengobatan sakit anda tersebut pada bank tempat anda menabung tadi ? (yang bank kasih = saldo anda)
setelah diambil uang anda di bank akan habis, tabungan yang anda sayang-sayang selama ini harus habis begitu saja (semua impian musnah, mau beli rumah, mau menyekolahkan anak ke perguruan tinggi, mau beli mobil, musnah semua), bahkan mungkin anda akan berusaha untuk menutupi segala kekurangannya (kurangnya lumayan banyak),
sementara di lain pihak, anda masih punya kebutuhan yang lain atau anda masih mempunyai suami/istri atau anak yang masih perlu makan, hidup dan pendidikan yang layak
Bandingkan jika ikut ASURANSI PRUDENTIAL, biaya pengobatan sakit anda dibayarkan PRUDENTIAL, manfaat tabungan di PRUDENTIAL juga tidak habis, selain itu anda tak perlu lagi bayar premi lanjutan, karena yang menyetorkan adalah PRUDENTIAL, kalaupun sampai 'maaf', anda meninggal, ahli waris anda akan mendapat santunan lagi dari PRUDENTIAL, masih ada yang kurang ? :-), dan jika anda punya uang simpanan di bank juga tidak habis, dan anda masih bisa menikmati hidup yang indah ini, bersama keluarga dan teman-teman anda.
Harga suatu penundaan (artinya anda baru memutuskan untuk masuk Prudential nanti-nanti saja) silahkan lihat gambar berikut Klik disini
Bukti Klaim beberapa Surat Pengajuan Asuransi Jiwa yang ditolak (polis belum terbit, namun klaim tetap cair) silahkan klik disini
Cara Pengaturan Keuangan Anda :
Misalkan, penghasilan anda Rp. 3.000.000,-/bulan, sisihkan Rp. 1.000.000 untuk menabung di PRUDENTIAL, sisanya bisa untuk menabung di bank dan atau keperluan lainnya.
SEGERA HUBUNGI saya untuk pengajuan polis atau keterangan lebih lanjut, di nomor HP : 087713490527
Untuk pembuatan ilustrasi atau quotation, jika ingin mengirimkan data lewat e-mail, sebutkan
1. nama anda
2. tanggal lahir anda
3. alamat rumah/kantor anda
4. siapa saja yang hendak diasuransikan (nama dan tanggal lahir)
5. anda merokok/tidak merokok (yang diasuransikan merokok atau tidak merokok)
6. jenis pekerjaan anda dan yang diasuransikan
7. biaya premi yang disanggupi setiap bulan, minimal Rp. 300 ribu/bulan/jiwa
8. cara pembayaran premi (tahunan, 6 bulanan, 3 bulanan, bulanan).
Kemudian kirim e-mail ke sini agentprudential2012@gmail.com
Sebagai informasi, kami PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE sampai bulan April 2007 ini memiliki kecukupan membayar klaim nasabah atau Risk Based Capital sebesar 696% masih jauh diatas yang ditetapkan pemerintah Indonesia yang hanya sebesar 120% untuk kategori sebuah perusahaan asuransi dikatakan sehat dan sekarang kami mengelola dana sebesar >$430 MILLIAR (US DOLLAR) No.1 di INDONESIA
ASURANSI PRUDENTIAL ADALAH PERLINDUNGAN MENYELURUH SAMA SEPERTI RUMAH ANDA UNTUK TEMPAT BERTEDUH, BERLINDUNG DARI PANAS DAN HUJAN, BESAR KECIL RUMAH ITU TERGANTUNG KEPADA ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN.
SEKARANG !!! KEPUTUSAN ADA PADA ANDA DAN PROTEKSI MENYELURUH (RUMAH BESAR) ADA PADA KAMI
Cara Pengajuan :
1. Hubungi nomor diatas.
2. Minta Quotation seperti ilustrasi diatas, karena masing-masing orang manfaatnya akan berbeda-beda.
3. Jika anda setuju, saya akan datang ke tempat anda (Seputaran Sungailiat, Pangkal Pinang  dan sekitarnya, untuk luar Bangka Belitung silahkan Hubungi dulu via Hp saya) dan bisa melanjutkan dengan mengisi form Surat Pengajuan Asuransi Jiwa melalui saya.
4. Untuk premi pertama, bisa dititip lewat saya pada saat mengisi form Surat Pengajuan Asuransi Jiwa, selanjutnya bisa membayar lewat Bank yang ditunjuk seperti Bank BRI, BCA, Lippo, ABN AMRO atau dengan menggunakan Auto Debet dari Kartu Kredit anda.
5. Polis akan jadi maksimal 2 minggu dan saya akan antar polis tersebut ke tangan anda atau dikirim ke alamat anda.
Hubungi : Ridwan
HP : 087713490527
E-mail : agentprudential2012@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar